Just Another Way To Life

vagina kinds according to Arabic



The vagina is a woman's genitals and vagina is also a tubular channel that connects the uterus to the outside of the body in female mammals and marsupilia, or to the cloaca in female birds, monotrem, and several species of reptiles. Insects and several species of invertebrates also have a vagina, which is the final part of oviduct. Vagina is on the mammalian female reproductive organs, like the penis in male mammals.




1. Mutasyahhimah. The vagina is filled with fat women. Such women do not get enjoyment unless the penis length so that it can reach the farthest distance.

2. Lizqah. Ie women who consumed oeh vagina areas around them. Fat in it a little. And the meat is left attached and hung on the top. These women love big penis diameter.

3. Qara. Namely the vagina in women because syahwatnya large concave and desires that transcend borders. Her favorite penis is the width and head diameter in order to meet the great places that are in favor and stream.

4. Jaufa. Namely women vagina hollow sides and the distance between the two lips and the corners far. This kind of vagina can not be met except by long and large penises. Usually owned by women is high.

5. Mutkhamah. Ie women are the bottom and the top of the vagina together. Syahwatnya orgasms small and fast. These women liked men who rocking orgasms stronger and faster.


6. Syafra. Ie women who both sides of her vagina meat thinly. These women like long penis and small.

7. Munhaniqah. Ie women are thick walls of the vagina on the outside and less contained on the inside so the passion stuck in it. These women love big penis and large diameter, hard veins and the head is very big.


Vagina adalah alat kelamin wanita dan vagina juga merupakan saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil. Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan.


1. Mutasyahhimah. Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.

2. Lizqah. Yaitu perempuan yang vaginanya termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.

3. Qara. Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.


4. Jaufa. Yaitu perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.

5. Mutkhamah. Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

6. Syafra. Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.

7. Munhaniqah. Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.


Sources : Kaskus.com


Responses

0 Respones to "vagina kinds according to Arabic"

Post a Comment

 

Just Another Way To Life

Site Tool

http://Link-exchange.comxa.com Free Automatic Backlink My Ping in TotalPing.com Increase Page Rank
[Valid Atom 1.0] W3 Directory - the World Wide Web Directory
[close]
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors